Mini Gerai IM3 Hadir di Desa Jungkat

Mini Gerai IM3 ini dibuka untuk melayani pelanggan Indosat di area rural yang tidak terjangkau oleh gerai IM3

Avatar
Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui brand IM3 menghadirkan Mini Gerai IM3 hingga pelosok perdesaan di Kalimantan Barat. Foto: Dok. IOH

Kolase.id – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3 menghadirkan Mini Gerai IM3 di pelosok perdesaan. Ini bagian dari komitmen Indosat untuk memenuhi kebutuhan digital masyarakat Indonesia, khususnya di pelosok Kalimantan Barat.

Pembukaan Mini Gerai IM3 ini merupakan bentuk komitmen Indosat untuk senantiasa memberikan pengalaman mengesankan (marvelous experience) kepada pelanggan.

Peresmian Mini Gerai pertama ini dilakukan oleh Resky Damayanti, Chief Legal and Regulatory Officer Indosat Ooredoo Hutchison di Desa Jungkat, Kecamatan Siantan, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat, pada Kamis 31 Mei 2024.

Resky Damayanti, Chief Legal Officer Indosat Ooredoo Hutchison mengatakan, Mini Gerai IM3 ini dibuka untuk melayani pelanggan Indosat di area rural yang tidak terjangkau oleh gerai IM3 dan menjadi perpanjangan pelayanan Indosat di area tersebut.

“Kami percaya, seluruh masyarakat Indonesia berhak untuk mendapatkan akses terhadap layanan digital berkualitas dengan mudah. Mini Gerai IM3 di Siantan ini telah kami persiapkan untuk memberikan marvelous experience kepada pelanggan kami di seluruh Kecamatan Siantan, Kabupaten Mempawah dan sekitarnya,” kata Resky Damayanti.

Mini Gerai IM3 di Siantan ini menjadi mini gerai pertama dengan konsep dan tampilan baru.  Sejak diluncurkan pada Desember 2022, hingga saat ini terdapat total 536 Mini Gerai yang telah dibuka di seluruh Indonesia, di mana 77 di antaranya berada di wilayah Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua (Kalisumapa).

Di Kalimantan Barant, sebanyak 42 3Kiosk telah beroperasi secara penuh melayani kebutuhan konektivitas dan digital pelanggan.

Mini Gerai IM3 beroperasi mulai pukul 09.00 – 16.00 WIB, di mana pelanggan dapat melakukan berbagai aktifitas layanan seperti upgrade kartu ke 4G, penggantian kartu rusak, pilih nomor ponsel, registrasi prabayar dan pascabayar, penyampaian keluhan atau kendala, hingga pembelian paket spesial.

Selain berbagai keuntungan yang didapatkan pelanggan, kehadiran Mini Gerai IM3 juga memberikan solusi bisnis untuk area tersebut. Dari sisi distribusi, Mini Gerai IM3 ini memperpendek jarak distribusi di area terluar, tentunya dengan dukungan dari mitra outlet atau retailer yang ada di wilayah tersebut dalam menjalankan distribusi di areanya.

Para retailer juga bisa mendapatkan ilmu operasional dan distribusi yang berguna untuk menjalankan bisnis mereka.

Ke depan, Indosat akan terus memperluas jangkauan pelayanannya ke area rural melalui Mini Gerai IM3 di sejumlah titik strategis lainnya, terutama di kecamatan dengan populasi pelanggan yang besar.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *